Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Yasmine Napper dipercaya untuk bermain sebagai pemeran utama dalam film Thagut yang sebelumnya berjudul Kiblat bersama Arbani Yasiz dan Ria Ricis garapan rumah produksi Leo Pictures.

Film Thagut menjadi film horor perdana Yasmine Napper. Dia berperan sebagai Ainun yang mengalami kerasukan makhluk halus. Peran Ainun menjadi sebuah transformasi besar yang pernah Yasmin lakukan selama menjadi aktor.

"Transformasi aku disini sangat besar yaa, aku pasti ada reading dan acting coach yaa, jadinya pas syuting udah aman. Aku berperan sebagai Ainun," kata Yasmin Napper dalam Showcase Film & Series Leo Picture di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

Dalam kesempatan ini juga, Yasmine mencoba menceritakan pengalamannya saat pertama kali bermain film horor. Ia menuturkan kalau ternyata bermain di genre ini sangat melelahkan.

Pasalnya saat bermain film horor jam kerja yang dilakukan terbalik dengan serial atau film lainnya yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"Kerasa banget lelahnya karena jam syutingnya berbanding terbalik kan yaa, dan itu baru pertama kali," ungkapnya.

Selain film Thagut, Leo Pictures juga akan merilis film serta serial lainnya seperti 'Bila Esok Ibu Tiada', serta series WeTV Original 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh' yang rencananya dirilis tahun ini.

"Ada film kami Thaghut yang akan tayang 29 Agustus mendatang, kami juga akan merilis film terbaru ‘Bila Esok Ibu Tiada'," beber Agung Saputra, Produser Leo Pictures

"Selain itu ada juga web series kerjasama kami dengan WeTV Indonesia yaitu Jangan Salahkan Jika Aku Selingkuh," tambahnya.