Giorgino Abraham Hadiri Gala Premiere Film yang Dibintangi Yasmin Napper
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram @yasminnapper)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris cantik Yasmin Napper baru saja menghadiri gala premiere film terbarunya, ‘2045 Apa Ada Cinta’ yang digelar di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat, 25 November malam. Bersama Cinta Brian dan Indah Kusuma, Yasmin merupakan pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu.

Yasmin Napper tampak tampil cantik dalam gala premiere. Ia tampil dengan mengenakan dress hitam dipadu dengan aksesoris seperti anting dan kalung.

Di lain sisi, gala premiere itu pun dihadiri oleh aktor Giorgino Abraham. Dengan pakaian kasual dan rambut terikat, pria yang kerap disapa Gino itu duduk di bangku penonton untuk menyaksikan penayangan perdana ‘2045 Apa Ada Cinta’.

Umbar Kemesraan

Seperti telah diketahui sebelumnya, Gino dan Yasmin yang merupakan lawan main dalam sinetron ‘Love Story the Series’, belakangan kerap diisukan tengah menjalin hubungan spesial sebagai sepasang kekasih. Meski keduanya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tegas mengenai status hubungan mereka, Gino dan Yasmin kerap mengumbar kemesraan melalui akun media sosial mereka.

Pada gala premiere kali ini keduanya nampak tidak menunjukkan kemesraan seperti yang pernah mereka lakukan dalam beberapa kesempatan yang lalu. Gino tampak duduk di deretan bangku yang berbeda dengan Yasmin. Namun setelah pemutaran film usai, Yasmin dan Gino menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Melalui unggahan Insta Story, Gino nampak memberikan ucapan selamat untuk lawan mainnya di ‘Love Story the Series’ tersebut.

“Congrats for the movie, Yasmin Napper dan Cinta Brian,” tulis Giorgino Abraham dalam Insta Story pada Jumat, 25 November.

Tidak lama berselang, unggahan Gino itu pun kembali diunggah oleh Yasmin.

Sebagai informasi, film ‘2045 Apa Ada Cinta’ dapat disaksikan oleh masyarakat tanah air di bisoskop pada 1 Desember mendatang.

Dibintangi oleh Yasmin Napper, Cinta Brian dan Indah Kusuma sebagai pemeran utama, film ini bercerita mengenai cinta segitiga antara Renata, Marshal dan Maera. Berlatarbelakang Jakarta di tahun 2045, film ini juga menampilkan perkembangan teknologi di masa depan.

Terkait