Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder kembali menghadirkan saksi dalam sidang cerai bersama Edward Akbar. Kali ini, Kimberly mengajak tiga orang saksi yaitu adik, ibu kandung dan ibu sambungnya.

Usai persidangan, Kimberly menceritakan kalau ibu sambungnya membongkar terkait kejadian penyekapan yang pernah dialaminya.

"Saksi ketiga itu menjelaskan tentang yang terakhir di rumahku yang di Bali yang soal penyekapan segala macam itu, seperti apa, ya itu," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 16 Oktober.

Ia menceritakan kejadian itu terjadi setelah dijatuhkan talak. Di mana Edward secara sengaja mengganti gembok rumah dan mengambil semua kunci rumah mereka.

"Itu sehari setelah saya ditalak, malah hari saya ditalak, malamnya itu dia ganti gembok tumah dan dia ngambil semua kunci rumah saya. Dan saya enggak boleh keluar rumah, dia takut bawa anak-anak keluar juga. Ya begitu kejadiannya," jelas Kimberly Ryder.

Kim yang ditahan semalaman akhirnya dibantu dikeluarkan oleh sang ayah dan juga ibu sambungnya dengan membawa pihak berwajib.

"Akhirnya yang datang untuk menyelamatkan adalah bapak aku dan ibu sambung aku membawa polisi datang ke rumah agar dibukakan pintunya," tandasnya.