Bagikan:

JAKARTA - Musisi Giring Ganesha jadi salah satu orang yang ikut dipanggil oleh presiden terpilih Prabowo Subianto ke rumahnya dalam rangka membicarakan kandidat calon anggota kabinet di pemerintahannya nanti.

Usai dipanggil, Giring menuturkan kalau dalam pertemuan itu ia juga diberikan pesan oleh Prabowo untuk menjadi tim yang solid saat sudah resmi menjabat nanti.

"Dan ya pertemuannya hangat Pak Prabowo luar biasa dan dia mengingatkan kita harus jadi tim yang solid, tim yang kompak karena tugas besar di depan kita," kata Giring Ganesha melalui sambungan telfon, Selasa, 15 Oktober.

Melihat hal ini, Giring mengatakan bahwa amanat yang diberikannya ini tidak ia anggap sebagai beban, sehingga akan dijalankan dengan sebaiknya.

"Ya kalau kita bahagia mengerjakannya ya saya sih merasa saya punya teori hidup, orang sudah percaya, kita harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik-baiknya," tutur Giring Ganesha.

Mantan vokalis Band Nidji ini mengatakan bahwa pilihannya ini didukung oleh keluarganya, ia bahkan sampai menyekar ke makam ayah dan ayah mertuanya sebagai rasa syukur.

"Tadi habis dari sana (rumah Prabowo) ke makam, nyekar bapak sama bapak mertua, ya kita terharulah. Nggak pernah menyangka. Soalnya nggak pernah menyangka, nggak pernah minta, nggak pernah apa, diminta tolong langsung kan bersyukur sekali," ceritanya.