Bagikan:

JAKARTA - Presiden terpilih, Prabowo Subianto selama dua hari terakhir kurang lebih telah memanggil 100 orang yang diduga menjadi kandidat calon anggota kabinet pemerintahan mendatang di rumahnya di kawasan Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Mulai dari ajaran politikus, atlet hingga artis terlihat hadir dalam panggilan tersebut. Salah satu selebritas yang terlihat dipanggil ialah Raffi Ahmad.

Usai menghadap Prabowo Subianto, Raffi Ahmad mencoba menjelaskan terkait maksud dari pertemuan mereka itu. Ia mengakui diminta bantuan dalam kabinet Prabowo mendatang.

"Saya diminta sama-sama membantu beliau," ujar Raffi Ahmad di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober.

Raffi belum ingin menjelaskan secara rinci terkait bidang yang dipercayakan kepadanya. Namun ia menuturkan kalau tugas yang diserahkan sesuai dengan hal yang ia kuasai.

"Yang pasti di bidang yang memang saya kuasai," jelas Raffi Ahmad.

Ia juga tidak menyampaikan posisinya akan sebagai wakil menteri atau memimpin sebuah lembaga negara. Yang pasti ia bertugas di bidang seni.

"Ada tentang generasi muda, industri kreatif dan bidang seni," tuturnya.

Di akhir kalimatnya, Raffi mengatakan untuk menunggu pengumuman dari Prabowo Subianto terkait informasi lebih lanjut terkait dirinya.

"Lebih pastinya, biar pak Presiden yang mengumumkan," ucap Raffi Ahmad.