Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Olla Ramlan resmi melaporkan oknum yang diduga dalang dari serangan buzzer terhadap keluarganya dengan pasal pencemaran nama baik.

"Alhamdulillah saya sudah laporkan tinggal kita tunggu prosesnya, insyaAllah kita akan menemukan akun yang melakukan ini. (Dilaporkan atas) pencemaran nama baik, fitnah dan UU ITE," kata Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober.

Olla menegaskan kalau ia melaporkan dalang yang membayar akun-akun buzzer yang menyerang dirinya. "Orang dibalik buzzernya, orang yang membayar buzzer itu dong," tegas Olla Ramlan.

Meski mengaku sudah memiliki kecurigaan terhadap seseorang, ibu dari tiga orang ini belum ingin membuka sosok yang ia laporkan.

"Ya mungkin ya (orang yang dikenal), teman atau apa saya nggak tahu, saya nggak mau suudzon, nggak mau berasumsi karena saya bukan tipikal yang kira kira ini, kira kira itu, saya nggak suka yang namanya, katanya, saya harus punya bukti, apapun itu," tutur Olla Ramlan.

Atas kasus ini Olla sudah tidak bisa menahan emosinya karena sudah menyangkut anak-anak dan juga almarhum ayahnya.

"Hujatan aja, yang saya nggak terima itu, kalau menyangkut saya, saya nggak peduli, tapi menyangkut almarhum ayah saya yang sudah meninggal, itu udah nggak lucu, dan apalagi ini anak-anak saya, yang saya lahirkan, kemudian dihina saya nggak terima," tandasnya.