Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad menjadi salah satu dari jajaran selebriti yang sempat dipanggil oleh Presiden Prabowo Subianto ke kediamannya beberapa waktu lalu.

Maksud dari pemanggilan ini sendiri terkait calon anggota kabinet yang akan membantunya saat menjabat sebagai presiden selama 5 tahun ke depan.

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad belum ingin menjawab secara detail terkait terpilih atau tidaknya ia dalam kabiney Prabowo-Gibran.

"Kalau itu tunggu pengumuman Pak Prabowo saja," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu, 19 Oktober.

Ia menambahkan kalau dirinya sudah siap kalau memang diminta bantuan oleh Prabowo-Gibran untuk di kabinet mereka sesuai dengan kapasitasnya.

"Kalau kita sih masih mengerjakan yang masih kapasitas kita saja, kita ya siap diminta bantuan," jelas Raffi Ahmad.

Setelah diumumkna, Raffi Ahmad ternyata tak masuk dalam daftar menteri dan wakil menteri kabinet Presiden Prabowo Subianto. Bagi Raffi, panggilan dari Presiden Prabowo merupakan sebuah tugas negara sehingga mau tidak mau ia harus siap ketika diminta membantu.

"Tapi yang sesuai kapasitas kita, apa yang bisa kita lakukan, apalagi buat negara, siap," tegasnya.

Sebelumnya, Raffi menuturkan kalau ia ditawarkan tugas oleh Presiden Prabowo di bidang yang memang ia kuasai. "Yang pasti di bidang yang memang saya kuasai," jelas Raffi Ahmad.

Tidak ingin menjelaskan secara rinci, Raffi hanya menuturkan kalau bidangnya berhubungan dengan industri kreatif dan bidang seni. "Ada tentang generasi muda, industri kreatif, dan bidang seni," tandasnya.