Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad resmi dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto dalam bidang Pembinaan Generasi Muda dan juga Pekerja Seni pada hari ini, Selasa, 22 Oktober di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Melihat hal ini, Raffi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepadanya ini.

"Dan juga pastinya saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subiyanto atas kepercayaannya melantik saya menjadi putusan khusus Presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni," tutur Raffi Ahmad di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Oktober.

Resmi menjadi bagian dari pejabat negara, Raffi Ahmad mengaku bahwa ia siap untuk membuka terkait harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Iya, nanti kita akan melaporkan juga LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara)-nya," tutur Raffi Ahmad.

Untuk program yang akan ia jalankan sendiri, Raffi mengaku masih harus berdiskusi dengan Presiden Prabowo Subianto.

"Mungkin setelah ini saya juga menunggu instruksi dari Pak Presiden untuk nanti berdiskusi tentang program kerja apa saja yang memang harus kita sinkronisasikan," tandasnya.