Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja mengemban tugas baru sebagai UtusanKhusus Presiden Prabowo di Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Melihat hal ini, tak jarang banyak yang mempertanyakan nasibnya di dunia hiburan. Raffi menyampaikan terkait posisi Utusan Khusus Presiden dalam Kabinet Merah Putih.

"Nah jadi gini, karena kalau utusan Presiden itu memang dalam Kabinet Merah Putih," kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober.

"Strukturalnya itu seperti Menteri, Wakil Menteri, tapi Utusan Presiden itu memang non-struktural, tapi tetap kita Utusan Presiden tugasnya mengsinkronisasi dan mempercepat akselerasi apa yang memang arahan dari pak Presiden," tambahnya.

Raffi menuturkan kalau berusaha untuk menjalankan tugas barunya ini sesuai dengan keahliannya yang bekerja di dunia seni.

"Kebetulan kalau aku membawahi bagian Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, jadi generasi muda dan pekerja seni apapun itu aku mencoba untuk menaungi semuanya," jelas Raffi Ahmad.

"Seni itu banyak mulai jadi seni perfilman, seni panggung, seni broadcast, dan lain-lain," sambungnya.

Ia juga menyampaikan kalau akan tetap menjalankan profesinya di dunia entertainment namun tugas negara tetap menjadi prioritas utamanya.

"Kalau misalnya syuting seperti ini, tetap skala prioritasnya tugas negara. Kalau live seperti ini kan sebentar, tapi kalau memang ada perintah langsung dari Pak Presiden ya saya siap," tandasnya.