Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad aktif membagikan momen pembekalan bersama Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Timur. Raffi sendiri ikut serta pembekalan usai dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Melalui unggahan Instagramnya, Raffi membagikan beberapa potret dirinya memakai seragam militer selama pembekalan. Ia memakai seragam militer lengkap dengan topinya, yang membuat penampilannya terlihat gagah, seperti yang terlihat di bawah ini.

1. Berfoto bersama presiden dan wakil presiden

Sepanjang acara berlangsung, Raffi rajin mengabadikan foto selfie termasuk bersama Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Pada setiap foto yang diunggahnya, Raffi tampak selalu sigap mengajak pejabat berfoto bersama dengan ia yang memegang kamera.

2. Berfoto bersama rekan artis di Kabinet Merah Putih

Suami Nagita Slavina itu berfoto bersama Yovie Widianto dan Giring eks Nidji, rekan artis yang juga masuk jajaran Kabinet Merah Putih. Raffi juga membagikan foto bersama Gus Miftah yang merupakan Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan.

3. Raffi Ahmad sejumlah pejabat

Raffi Ahmad juga membagikan sejumlah foto bersama para pejabat yang mengikuti pembekalan. Mulai dari bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Agus Subiyanto.

Raffi juga berfoto bersama Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Widiyanti Putri Wardhana. Lalu bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ario Bimo Nandito, dan masih banyak yang lainnya.