Bagikan:

JAKARTA - Musisi sekaligus politikus, Giring Ganesha menjadi salah satu selebritas yang ikut dipanggil oleh presiden terpilih Prabowo Subianto ke rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Maksud dipanggilnya beberapa sosok ini ialah untuk dijadikan calon anggota kabinet pemerintahan selanjutnya. Usai dipanggil, Giring mencoba menjelaskan perasaannya.

"Alhamdulillah bahagia, happy sudah dikasih arahan dari Pak Prabowo, terus juga ya kita punya tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini kan," kata Giring Ganesha melalui sambungan telfon, Selasa, 16 Oktober.

Ketika disinggung soal tawaran tersebut, Giring Ganesha dengan tegas menjawab kalau ia menerima karena merasa sudah menjadi tugas negara.

"Ya iyalah (diterima), itu kan tugas negara," tutur Giring Ganesha.

Terkait bidang yang akan dijalaninya, Giring belum ingin bicara banyak dan tidak ingin mendahulukan Prabowo. Namun ia pastikan akan sesuai dengan bidangnya.

"Nanti domainnya Pak Prabowo itu. Sudah itu domainnya Pak Prabowo. Pokoknya nggak jauh beda dari keahlian saya" jelasnya.

Di akhir kalimatnya, Giring Ganesha menitip pesan kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama selama ia resmi menjabat agar tugasnya dalam berjalan lancar.

"Yang bagus-bagus ya tolong lah jangan aneh-aneh ya. Jangan aneh-aneh tolong, biar enak nih kerjanya," tandasnya.