Syuting di Dalam Lift, Ruangan Sempit Jadi Tantangan Sutradara Film Kamu Tidak Sendiri
Sutradara Film Kamu Tidak Sendiri (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah film tentunya memiliki tantangan tersendiri dalam proses penggarapannya. Hal itu sangat dirasakan oleh sutradara Arwin T. Wardhana, saat menggarap layar lebar terbarunya Kamu Tidak Sendiri.

Melakukan proses syuting di tengah pandemi COVID-19 menjadi salah satu tantangan Arwin. Ia harus bisa memastikan semua pihak yang terlibat dapat bekerja dengan baik serta aman. Namun, masih ada hal lain yang dianggapnya sangat menantang saat menggarap film produkai MNC Picturea tersebut.

"Tantangannya 80% film ini berada di ruang sempit. Jadi harus cari cara bagaimana penonton nggak bosan dan harus menjaga mood pemain serta kru," kata Arwin kepada Voi.id saat special screening di Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/2) malam.

Kamu Tidak Sendiri mengisahkan tentang dua orang yang terjebak di dalam lift dan harus bertahan hidup hingga mendapat pertolongan. Tapi disaat bersamaan, kejadian itu juga membuat keduanya belajar tentang arti kehidupan.

"Karena kondisi lagi pandemi, justru karena konsepnya simple tapi efeknya besar. Film ini ingin menyampaikan pesan, kita sebagai manusia, hidup jangan egois, semoga pesan itu bisa sampai ke penonton," katanya.

Film Kau Tidak Sendiri yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Adinia Wirasti, dan Sintya Marisca ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022.