Bagikan:

JAKARTA - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik diduga menjawab terkait kabar kurang menyenangkan yang melibatkan anak keduanya, Abidzar Al-Ghifari.

Di mana sebelumnya, nama Abidzar menjadi sorotan publik usai fotonya yang diduga memperlihatkan alat kelaminnya viral di media sosial X atau Twitter.

Umi Pipik melalui instagram pribadinya terlihat mengunggah sebuah kutipan bijak untuk tetap bersikap tenang dalam menghadapi sebuah masalah.

"Jangan terlalu bereaksi, di puji terbang tinggi, di hina langsung sensi, di fitnah klarifikasi, di benci balik memusuhi. Tenang-tenang, kasih tahu hati, Allah wal musthofa hasbi," bunyi pesan tersebut dikutip VOI dari instagram @_ummi_pipik_, Jumat, 18 Oktober.

Meski begitu, hingga saat ini baik Abidzar maupun Umi Pipik belum ada yang menanggapi terkait foto syur tersebut walau Abidzar sudah dituntut untuk klarifikasi oleh warganet.

Tak sedikit juga warganet yang mengaku tidak percaya kalau foto yang beredar tersebut benarlah Abidzar Al-Ghifari.

"Bi, kita tahu kalau diam lebih baik. Tapi tidak dengan ini ya, kamu harus klarifikasi bi biar orang-orang nggak salah paham lagi. Semoga cepat kelar ya masalahnya, aamiin," tulis akun @eft****.

"Nggak usah dipercaya, hanya untuk menjatuhkan Abidzar itu karena namanya sedang naik-naiknya sama Sintya. Pasti yang nggak suka langsung cari celah buat Sintya hilang perasaan," timpal akun @riy****.

"Kita cinta kamu, Bi. Aku tim yang nggak percaya sama sekali," komentar akun @wl****.