Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano melalui akun media sosial instagramnya sempat membagikan kabar terkait kondisi kesehatannya. Di mana dalam unggahannya ia mengaku bila kanker ginjal yang ia idap sudah mulai menyebar ke beberapa titik di bagian tubuhnya.

Oleh karena itu, Vidi mengatakan bila ia harus menjalani spa-daya atau janji bertemu dengan dokter untuk selalu memeriksakan kondisi tubuhnya. Hal ini harus ia lakukan setiap tiga minggu sekali.

Namu, seakan tidak ingin terus berlama-lama bersedih, suami dari Sheila Dara ini mengumumkan bila ia sudah kembali bekerja. Dalam unggahan Instagram Storynya, Vidi mengatakan kondisi nya sudah baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari penggemarnya.

"Hi everyone, sekedar informasi aku dalam kondisi baik, makasih banyak buat semuanya yang udah doain support segala macam," tulis Vidi Aldiano dikutip VOI melalui instagram @vidialdiano, Kamis, 21 September.

Selanjutnya, pria berusia 33 tahun ini mengatakan bila ia akan segera melakukan sesi photoshoot yang nantinya akan diperlihatkan pada album terbarunya.

"Dan faktanya hari ini gua akan memulai perkembangan visual comeback gua yang mana fotoshoot untuk cover baru comeback gua. Gue udah langsung balik kerja, karena #vidicomeback2023 udah benar-benar sebentar lagi. Exited?," sambung Vidi Aldiano.