Bagikan:

JAKARTA - Michael Guang Liang alias Michael Wong kembali mengunjungi Indonesia untuk pertunjukan di Surabaya, Jawa Timur. Konser yang dipromotori Color Asia Live ini akan digelar di The Westin Surabaya pada 6 Oktober mendatang.

Kembalinya Michael ke Indonesia menjadi kelanjutan dari konsernya yang sukses digelar selama dua hari di Jakarta pada Maret lalu. Kali ini, penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia itu akan membawa konsep berbeda dengan tajuk "Lonely Planet Concert Tour 2.0".

Konser ini akan menggabungkan film animasi pendek yang menjalin narasi berkesinambungan di sepanjang pertunjukan. Kisah yang dibawa menceritakan seorang ilmuwan kesepian yang menciptakan sebuah robot, dengan alur narasi dari kesepian hingga persahabatan dan kembali, yang berpuncak pada realisasi diri yang mendalam.

Michael Wong dengan vokalnya akan menghidupkan kisah tersebut, mengeksplorasi sisi-sisi kesepian yang penuh nuansa melalui musik yang menggugah dan pertunjukan yang menyentuh hati.

Promotor mempersiapkan konser ini bukan hanya sebagai acara musik, tapi juga dialog yang penuh perasaan. Aksi Michael di atas panggung akan bersanding dengan integrasi efek visual yang direkam secara langsung maupun sebelumnya.

Penggunaan pencahayaan dan laser yang inovatif juga dipakai untuk meningkatkan dimensi emosional dan spasial dari pertunjukan untuk memfasilitasi hubungan dan pengalaman yang lebih dalam bagi semua penonton.

Adapun, tiket OCBC presale sudah mulai dijual melalui OCBC Bank Staff Relations, sementara penjualan untuk umum tersedia mulai Rabu, 17 Juli secara eksklusif di www.guangliangsurabaya.com pada pukul 11.59 WIB, dengan tiket.com sebagai the official ticketing partner.

Berikut daftar kategori dan harga tiket konser "Lonely Planet Concert Tour 2.0":

Super VVIP (Numbered Seating): Rp4.000.000

Diamond VIP (Numbered Seating): Rp2.950.000

Platinum (Free Seating): Rp2.450.000

Gold (Free Seating): Rp1.950.000

Silver (Free Seating): Rp1.250.000

Festival (Standing): Rp825.000

Sebagai informasi, konser Michael Wong di Surabaya nanti juga menghadirkan Alena Wu sebagai penampil pembuka dan Edric Tjandra sebagai host.

Michael Wong saat tampil di Jakarta pada Maret 2024 (Instagram @michaelxymusic)