Bagikan:

JAKARTA – Beredarnya rekaman CCTV pascapenemuan mayat wanita di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam, 2 Juli, menimbulkan spekulasi bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Terlebih adanya statemen kepolisian mengenai dugaan tersebut.

Kabar penemuan mayat wanita dalam koper berhembus sejak Selasa malam, 2 Juli. Warga Cipayung sekitar tempat kejadian perkara (TKP), geger mencium bau tidak sedap yang berasal dari sebuah kos-kosan.

Petugas kepolisian sektor Cipayung yang mendapat laporan dari warga segera tiba ke lokasi temuan. Sementara, pada saat proses pemeriksaan TKP, warga mendapat sebuah video hasil rekaman CCTV, memperlihatkan sosok pria diduga WN Arab membawa koper besar yang keluar dari kos-kosan tersebut.

Hasil wawancara di lokasi kejadian, salah satu warga inisial T menjelaskan bahwa ia melihat sosok pria WN Asing, turun dari mobil membawa koper besar.

“Turun dari mobil, bawa koper gede. Masuk ke gang situ. Makanya pas bilang orang-orang ada mayat, kita kaget. Begitu. Itu hari Minggu (30 Juni), ada orang turun dari mobil bawa koper gede ke arah situ (kos-kosan),” kata T, kepada wartawan, Selasa malam, 2 Juli.

“Pokoknya ada yang bawa koper gede. Kan kelihatan CCTV juga,” sambungnya.

T menambahkan, yang membawa koper hanya satu orang, namun ada orang lain di belakangnya dengan berwajah keturunan Arab. Kata T, pria yang membawa koper hitam itu adalah orang yang berkepala botak.

“Yang bawa koper satu orang, cuma ada orang lain juga. Di belakangnnya,” ujarnya.