Model Instagram Ini Sebut Tinju Tingkatkan Gairah Seksualnya
Luana Sandein (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Model Instagram Luana Sandein mengungkap, tinju adalah kunci yang membuat gairah seksnya meningkat.

Perempuan 27 tahun pertama kali bereksperimen dengan tinju pada akhir tahun lalu. Setelah melihat manfaat yang diberikan tinju, ia memutuskan untuk terus menggeluti olahraga ini.

Dia mengklaim, tinju meningkatkan semua aspek kesehatan fisik dan mentalnya, termasuk kegiatan seksualnya.

"Sejak saya mencoba tinju, saya terpesona," kata Luana dilansir dari Daily Star, Selasa, 5 Januari.

"Saya pikir ini adalah olahraga lengkap yang membantu menghilangkan stres dan melepaskan semua hal lain yang saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari," dia menambahkan.

Membahas manfaatnya, Luana mengatakan tinju membantu mengendalikan napasnya pada waktu yang berbeda. Ia menambahkan, tinju juga membantu meningkatkan gairah seksualnya.

"Tinju membantu saya meningkatkan harga diri dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri."

Dia melanjutkan: "Tinju membantu selama saya menjalani hubungan, belum lagi itu memberi saya lebih banyak napas sehingga [seks] lebih mudah dinikmati."

Luana Sandein kini aktif berolahraga tinju (Foto: Daily Star)

Untuk pria, latihan kekuatan terbukti bagus karena menghasilkan testosteron. Sementara untuk wanita, tinju juga bagus untuk memperkuat otot dasar panggul yang mengarah ke seks yang lebih baik.

Olahraga ini juga meningkatkan kadar endorfin, hormon "perasaan baik" yang secara umum meningkatkan suasana hati Anda. Hormon-hormon ini juga cenderung terkait dengan gairah dan kesenangan seksual.

Mau mencoba olahraga tinju?