<i>Cam Girl</i> Ini Sebut Hubungan Poliamori Sering Timbulkan Rasa Cemburu
AK Gingersnaps, Smassh, dan Lana (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang cam girl mengungkap hubungan poliamori yang ia jalani bersama suami dan pasangan barunya, seorang model bernama Lana. Meski atas kesepakatan bersama, rasa cemburu seringkali muncul.

AK Gingersnaps telah menikah dengan suaminya, Smassh selama 14 tahun. Pernikahan mereka berubah secara tak terduga ketika Lana bergabung empat tahun lalu.

Sang cam girl mengatakan, Lana ingin masuk ke industri dewasa dan berpikir bahwa webcam akan menjadi langkah pertama dalam kariernya. Sejak percakapan pertama mereka, AK Gingersnaps dan Smassh memulai hubungan poliamori dengan Lana.

"Lana bergabung dengan kami sekitar empat tahun lalu. Dia ingin mengobrol dengan kami. Sejak kami melakukan hubungan segitiga dengannya, kami pada dasarnya telah bersama sejak saat itu," dia mengatakan kepada Daily Star, Senin, 21 Desember.

"Dia pindah dengan kami dengan segera dan menjadi jelas bahwa dia adalah bagian dari keluarga kami," lanjut AK Gingersnaps.

Pasangan poliamori AK Gingersnaps, Smassh, dan Lana (Foto: Daily Star)

Ketiganya sering berbagi ranjang yang sama, tetapi terkadang Smassh menyelinap pergi meninggalkan Lana dan AK Gingersnaps. Hubungan ini, seringkali menimbulkan sedikit kecemburuan.

Namun, sejak hubungan segitiga ini terbentuk, AK Gingersnaps menegaskan tidak ada pasangan seksual di luar hubungan tersebut.