<i>Breaking</i>! Bintang Konten Dewasa OnlyFans Paola Saulino Klaim Berselingkuh dengan Pemain Chelsea
Model konten dewasa, Paola Saulino. (Foto: Twitter @PaulaSaulino)

Bagikan:

JAKARTA - Model situs dewasa OnlyFans Paola Saulino membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim telah berselingkuh dengan seorang pemain Chelsea.

Paola menyebut, cinta itu akhirnya membuatnya merasa "digunakan dan dipermalukan". Dia kemudian membongkar hal ini secara eksklusif kepada Daily Star.

Wanita cantik asal Italia itu membagikan kisahnya untuk memperingatkan wanita lain agar menjauh dari pesepak bola yang disebutnya sebagai penipu.

Aktris dan model seksi itu mengklaim bintang Chelsea yang sengaja tak disebutkan namanya itu memohon kepadanya untuk telanjang setiap hari. Namun akhirnya, dia mengetahui jika sang pemain sudah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Paola mengatakan, hubungan asmaranya itu berakhir pahit tak lama setelah sang pemain mengabaikannya di sebuah restoran di depan umum.

Paola yang sekarang berbasis di Roma, juga mengklaim agennya mendekatinya dengan "agresif" sebelum dia tiba-tiba memutuskan semua kontak.

"Saya menangis sepanjang malam setelah pelecehan itu. Saya selalu memikirkan itu dan saya masih menangis, saya merasa terhina. Aku sangat menyukainya," ujar Paola seperti dilansir dari Daily Star.

"Cara dia mencampakkan saya di telepon. Dia membuatku mencintainya dan dia memperlakukanku dengan sangat buruk," lanjutnya.

Paola mengaku, tidak tahu apakah harus lebih sedih atau marah. Dia pun kini memandang berbeda sosok pria tersebut.

"Saya mulai melihatnya untuk pertama kalinya dengan cara yang sebenarnya, orang jahat, pembohong, tidak sopan, dan siap memanfaatkan orang," cetusnya.

"Dia menggunakan saya dan dia selingkuh dari pacarnya. Pria macam apa ini?" tutur bintang dewasa itu.