Kronologi Pertemuan Model Konten Dewasa Paola Saulina dengan Pemain Chelsea Hingga Terjalin Hubungan Terlarang
Model konten dewasa, Paola Saulino. (Foto: Twitter @PaulaSaulino)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang konten dewasa, Paola Saulina, mengklaim telah melakukan hubungan terlarang dengan salah satu pemain Chelsea. Namun, hubungan ini telah berakhir.

Pernyataan Paola ini disampaikan secara eksklusif kepada media asal Inggris, Daily Star. Dia kemudian menceritakan bagaimana awal pertemuan dengan sang pemain, yang media Inggris itu pilih untuk tidak disebutkan namanya.

"Kami bertemu di sebuah pesta di sebuah vila," ujar Paola mengawali ceritanya kepada Daily Star.

"Dia datang dan langsung memperkenalkan dirinya kepada saya. Dia benar-benar tidak mengalihkan pandangannya dari saya."

"Kami banyak tertawa dan kami menghabiskan waktu yang luar biasa bersama dan saya sangat menyukainya. Saya menyukai bau dan caranya dan dia mulai mencium saya di depan semua orang, berulang kali, dan saya menyukainya," lanjut wanita asal Italia itu.

Paola dan sang pemain kemudian berjalan pergi dan melanjutkan pertemuan itu dengan melakukan hubungan badan. Keduanya lantas pergi ke pesta di disko dan Paola menyebut sang pemain dalam kondisi mabuk saat itu.

"Selama makan malam dia ingin meninggalkan saya nomor teleponnya dan dia melakukannya," tutur Paola.

Paola kemudian mengatakan, pemain tersebut bertemu dengannya pada hari berikutnya sebelum setuju untuk bertemu dengannya di London di kemudian hari.

Wanita berusia 32 tahun itu kemudian mengklaim, pesepakbola itu akhirnya kembali ke London sebelum dia mulai "terus-menerus" mengirim pesan kepada Paola.

"Dia biasa meminta saya telanjang setiap hari," ungkap Paola.

“Dia biasa mengatakan 'satu lagi tolong' dan 'yang terakhir' dan saya suka memainkan permainan itu. Kadang-kadang saya akan berhenti mengirim SMS dan mengirim foto dan kemudian larut malam saya akan mengirim satu foto panas terakhir sehingga dia bisa melihatnya begitu dia bangun," sambungnya.

Sebulan kemudian, Paola terbang ke London dan mengklaim pasangan itu melanjutkan pertemuan terlarang mereka di Mayfair Hotel dan di berbagai lokasi lainnya.

"Saya menghabiskan lebih dari dia di restoran," katanya. “Saya punya uang, saya bekerja, menghasilkan dan saya seorang gadis yang sangat mandiri dan saya tidak mencari seseorang yang membayar tagihan saya."

“Saya mencari seseorang untuk dicintai dan dicintai," tuturnya lagi.

Namun, hubungan asmaranya itu berakhir pahit tak lama setelah sang pemain mengabaikannya di sebuah restoran di depan umum.

"Saya menangis sepanjang malam setelah pelecehan itu. Saya selalu memikirkan itu dan saya masih menangis, saya merasa terhina. Aku sangat menyukainya," ujar Paola seperti dilansir dari Daily Star.

"Cara dia mencampakkan saya di telepon. Dia membuatku mencintainya dan dia memperlakukanku dengan sangat buruk," lanjutnya.

Paola mengaku, tidak tahu apakah harus lebih sedih atau marah. Dia pun kini memandang berbeda sosok pria tersebut.

"Saya mulai melihatnya untuk pertama kalinya dengan cara yang sebenarnya, orang jahat, pembohong, tidak sopan, dan siap memanfaatkan orang," cetusnya.

"Dia menggunakan saya dan dia selingkuh dari pacarnya. Pria macam apa ini?" tutur bintang dewasa itu.