Bintang WWE Mandy Rose Bikin Heboh Penggemarnya di Instagram dengan Foto Seksi di Tepi Kolam Renang
Bintang WWE Mandy Rose. (Foto: Instagram/@mandysacs)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang WWE Mandy Rose bikin penggemarnya terpana dengan postingan baru di media sosial. Diamengejutkan penggemar dengan berpose di tepi kolam renang dalam balutan bikini yang menggoda.

Pegulat asal Amerika Serikat berusia 32 tahun itu membagikan gambar tersebut kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Dan dia menambahkan keterangan yang penuh makna.

Tak hanya satu, ada dua foto yang dibagikan wanita yang saat ini menjadi juara NXT tersebut.

Bereaksi terhadap dua foto tersebut, seorang pengikut menanggapi, "Sangat cantik," disertai emotion terpesona.

Sementara yang lain memujinya, "Dia melakukannya lagi. Ini benar-benar tidak adil."

Rose yang menjadi salah satu bintang terbesar di WWE, memang suka berbagi foto keindahan tubuhnya di Instagram. Pada bulan Agustus lalu, ia memposting foto hanya mengenakan bikini merah muda dan menerima ratusan pesan positif dari penggemar.

Awal musim panas ini, Rose berpose dalam balutan one-piece hitam yang bahkan lebih minim. Ada sekitar 173.000 suka yang diberikan atas postingan itu.

Rose menambahkan gelar NXT ke dalam koleksinya pada bulan lalu. Dia mengalahkan juara bertahan Meiko Satomura dan Blair Davenport dalam pertandingan triple threat.

Sementara dalam kehidupan pribadinya, Rose baru-baru ini mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan sesama pegulat profesional, Sabbatelli. Rose turut membagikan foto mereka merayakan pertunangan.