Petarung UFC Paulo Costa Ikut Kontes Makan Daging Mentah Lawan Liver King
Seniman bela diri campuran kelas menengah UFC Paulo Costa. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Seniman bela diri campuran kelas menengah UFC Paulo Costa mengikuti kontes makan daging mentah melawan Liver King.

Kontes makan melawan Liver King itu berlangsung pada Jumat, 30 September kemarin, di depan Bellator 286 di Long Beach, California, Amerika Serikat.

Selain kedua nama itu, juara kelas ringan Bellator Patricky "Pitbull" Freire juga ikut ambil bagian di kontes tersebut. Masing-masing peserta kontes harus makan satu pon hati yang masih mentah. 

Di kontes itu Liver King terlalu tangguh untuk kedua petarung itu. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia yang pertama berhasil menghabiskan daging mentahnya. 

Meski demikian, Liver King mengaku begitu terkesan dengan Costa yang memakan hati mentah seolah-olah benar-benar enak

"Saya sangat terkejut. Saya sangat terkesan. Awalnya, saya hanya ingin mengukur kecepatannya. Saya mencoba bermain aman," ujar Liver King, dilansir Marca.

Liver King sering viral dalam setahun terakhir karena pola hidupnya yang mengikuti leluhurnya. Ia terbiasa makan daging mentah, tidur di lantai, dan pilihan gaya hidup liar lainnya. 

Akhir-akhir ini, Liver King telah muncul di berbagai podcast. Di sana ia kerap kali berkhotbah mengenai kebenaran dan selalu menawarkan hati mentah kepada tuan rumah podcast.