Jadwal Berat Persipura Jayapura, Ditunggu 2 Laga Derbi Papua
Persipura Jayapura. (Foto: Instagram @liga2match)

Bagikan:

JAYAPURA - Persipura Jayapura dihadapkan pada jadwal berat pada lanjutan Liga 2 2022/2023 Wilayah Timur. Setelah bertemu Putra Delta Sidoarjo, tim berjuluk Mutiara Hitam akan menjalani dua laga derbi Papua.

Persipura yang kini ditangani Ricky Nelson, akan menghadapi Persewar Waropen dan PSBS Biak.

Persipura lebih dulu menghadapi Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu, 1 Oktober. Kemudian tim berjuluk Mutiara Hitam akan melawat ke Stadion Cendrawasih kandang PSBS Biak, Jumat 7 September.

"Kami akan bertarung untuk menang di dua laga derbi. Tidak ada cerita lain kecuali kemenangan," kata Ricky Nelson di Jayapura, seperti dinukil dari Antara, Sabtu, 24 September.

Sebelum menjalani dua derbi Papua tersebut, Persipura akan menjamu Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Selasa, 27 September. Kemenangan tentu akan semakin menambah motivasi para pemain jelang laga derbi.

Selain itu, tiga poin juga akan semakin memantapkan Mutiara Hitam di puncak klasemen sementara.

"Tentu ada beberapa evaluasi saat kami melawan Deltras Sidoarjo dan semoga saat menghadapi PDS kami bisa meraih tiga poin," katanya menambahkan.

Persipura saat ini memimpin klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 Indonesia dengan sembilan poin, sama dengan Persipal Palu. Sementara Putra Delta Sidoarjo berada di peringkat ke enam dengan mengoleksi enam poin.