Buat Netizen Heboh, <i>Ring Girl</i> Pertandingan Tyson Fury Pamer Pose dengan Pakaian Dalam Minim di Instagram
Ring girl, Charlotte Elise Fox. (Foto: Instagram.com/@charlotteelisefox)

Bagikan:

JAKARTA - Ring girl, Charlotte Elise Fox, membuat kehebohan di media sosial karena unggahannya yang sensual. Wanita 26 tahun itu membuat 233 ribu pengikutnya bisa berimajinasi liar.

Dia memang suka mengunggah foto yang sedikit nakal. Belum lama ini, Charlotte mengumbar fotonya dengan pakaian dalam minim berwarna putih dari Lounge Underwear.

"Dikirim kepadamu dari surga," tulis Charlotte sebagai keterangan foto.

Banyak dari penggemar yang melontarkan pujian pada penampilan Charlotte tersebut. "Ya Anda memang seperti dari surga," komen netizen.

"Mengagumkan," tulis lainnya. "Cantik,"pengikut lainnya menimpali.

"Anda terlihat benar-benar luar biasa," balas seseorang di kolom komentar.

Baru-baru ini, dia kembali mengunggah foto yang bikin pengikutnya bisa berfantasi liar. Dia memajang foto bertelanjang dada di pinggir kolam renang.

Di samping kehebohan itu, para penggemar berharap bisa kembali melihat Charlotte di atas ring lagi. Sayangnya, dia tak akan bisa mengiringi pertarungan Tyson Fury lagi.

Fury telah mengumumkan keputusan untuk kembali pensiun pada minggu lalu. Meski demikian, masih ada beberapa isu yang menyebut dia akan bertarung dengan pemenang dari laga ulang antara Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk.