Emosional! Tangis Pelari Terseksi Alica Schmidt Pecah Usai Lolos ke Kejuaraan Eropa di Jerman
Alica Schmidt (Instagram.com/@alicasmd)

Bagikan:

JAKARTA - Alica Schmidt tak bisa menyembunyikan tangis bahagianya. Dia tersedu-sedu setelah terpilih untuk berkompetisi di Kejuaraan Eropa.

Perempuan yang dijuluki pelari terseksi di dunia itu baru saja tampil di Kejuaraan Dunia di Eugene, Oregon. Tapi, kali ini fokusnya harus langsung bergeser ke Kejuaraan Eropa.

Kejuaraan Eropa akan berlangsung di Munich, Jerman, yang juga merupakan negara asal Schmidt. Kesempatan ini akan membuat atlet terseksi ini bisa tampil di bawah dukungan langsung rekan dan keluarganya.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Jerman Sport1, Schmidt mengaku sangat antusias menyambutnya. Dia bahkan tak sabar merasakan atmosfer di lintasan.

"Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer di stadion dan bersaing di rumah sendiri dan mengetahui bahwa teman dan keluarga saya akan mendukung saya di stadion,” katanya dikutip dari The Sun, Selasa.

Setelah dikonfirmasi dirinya mendapat kesempatan untuk tampil di Kejuaraan Eropa, Schmidt menuangkan kebahagiaan dan harapannya di Instagram.

"Terpilih untuk 400 m individu di kejuaraan Eropa,” buka Schmidt

"Teman-teman, kalian tidak tahu apa artinya itu bagi saya! Itu adalah tujuan utama saya tahun ini dan saya tahu itu akan menjadi segalanya tetapi tak mudah untuk mencapainya.

"Saya telah bekerja sangat keras dan memberikan begitu banyak pengorbanan dalam sebulan terakhir untuk bisa berlari di Munich di depan penonton tuan rumah.

"Bisa mencapai tujuan saat ini adalah perasaan terbaik yang pernah ada dan saya sangat bahagia. Bersulang untuk balapan paling spesial dalam karir saya sejauh ini yang membuat saya tidak sabar,” tulisnya.

Sukses lolos ke Kejuaraan Eropa yang berlangsung di kandang sendiri, Schmidt juga mematok target lain. Dia mengincar tempat untuk tampil di Olimpiade Paris yang digelar dua tahun ke depan.

"Saya tahu bahwa saya memiliki apa yang diperlukan dan saya tak sabar untuk pergi dengan kecepatan penuh di musim baru,” kata Schmidt.

Setelah bekerja keras dalam latihan demi mencapai target tersebut, Schmidt sempat menikmati waktu luang dengan pergi ke tempat hiburan. Dia tampil memukau dalam balutan gaun seksi musim panas dengan rambut yang digerai.