Atlet Terseksi Sedunia Alica Schmidt Patah Hati, Gagal di Estafet Campuran 4X400 pada Kejuaraan Dunia Perdana
Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt. (Foto: Instagram.com/@alicasmd)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt mengungkapkan kekecewaanya setelah gagal meraih kemenangan dalam perlombaan estafet campuran 4x400m di Kejuaraan Dunia.

Pelari Jerman itu, bersama-sama rekannya, hanya mampu finis di urutan kelima pada heat kedua dan gagal lolos ke final. Padahal momen itu menjadi Kejuaraan Dunia pertama Schmidt.

Meski kecewa, atlet 23 tahun mengaku akan tetap bersemangat meskipun keluar lebih awal. Schmidt mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagramnya.

"Bukan hasil yang kami inginkan dalam estafet campuran 4x4 kemarin dan kami tahu bahwa kami mampu melakukan lebih banyak lagi,” kata Schmidt, seperti dilansir The Sun.

"Tapi kami harus tetap maju dan maju ke kompetisi berikutnya! estafet 4x400m pada hari Sabtu minggu depan."

"Namun demikian saya bersyukur berada di sini di Kejuaraan Dunia pertama saya dan mendapatkan banyak pengalaman," lanjutnya.

Schmidt dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia dan memiliki tiga juta pengikut di Instagram. Dia juga dikenal suka bekerja sama dengan atlet olahraga lain, termasuk pemain baru Manchester City, Erling Haaland dan Neymar.

Seiring dengan karir larinya yang berkembang, Schmidt juga melebarkan sayap dengan mengambil pekerjaan sebagai model dan pekerjaan TV. ,

Namun, dia bersikeras akan tetap fokus pada karir atletiknya dan akan bangkit kembali meski sempat diremehkan ketika bergabung dengan tim Olimpiade Jerman di Tokyo tahun lalu.

Schmidt juga sempat menghebohkan penggemarnya di Instagram pada awal tahun ini karena unggahannya. Ia memamerkan foto saat berpose dengan bikini pantai yang menakjubkan.