Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Tembus Semifinal Kejuaraan Atletik Eropa 2022, Postingannya Curi Perhatian
Atlet lari terseksi di dunia, Alica Schmidt. (Foto: Instagram.com/@alicasmd)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet lari terseksi di dunia, Alica Schmidt, memastikan diri lolos ke babak semifinal Kejuaraan Atletik Eropa 2022 nomor 400 meter putri yang digelar di Munchen, Jerman, Selasa 16 Agustus kemarin. 

Keberhasilan lolos ke semifinal ini langsung diungggah Schmidt di akun Instagramnya. Dia mengaku, ini salah satu momen paling spesial dalam kariernya.

"Berhasil ke semifinal Eropa, itulah tujuannya. Sekarang saya dapat menikmati berlati sekali lagi di depan penonton tuan rumah. Hari ini benar-benar salah satu momen paling spesial yang pernah ada," tulis Schmidt.

Dalam postingan itu, dia juga menyertakan video saat bertanding memperebutkan tiket semifinal. Diawali kecupan, video itu berakhir dengan senyuman manis atlet tuan rumah tersebut.

Waja bila atlet berusia 23 tahun ini begitu senang lolos ke semifinal. Sebelumnya, dia nampak emosional karena mendapatkan kesempatan turun di Kejuaraan Atletik Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Jerman Sport1, Schmidt mengaku tidak sabar untuk merasakan atmosfer di stadion.

Setelah dikonfirmasi bahwa ia dapat kesempatan tampil di Kejuaraan Eropa di Jerman, Schmidt juga menuangkan kebahagiaan dan harapannya di Instagram.

"Terpilih untuk 400m individu di kejuaraan Eropa," buka Schmidt "Teman-teman, kalian tidak tahu apa artinya itu bagi saya! Itu adalah tujuan utama saya tahun ini dan saya tahu itu akan menjadi segalanya tetapi tak mudah untuk mencapainya."

"Saya telah bekerja sangat keras dan memberikan begitu banyak pengorbanan dalam sebulan terakhir untuk bisa berlari di Munich di depan penonton tuan rumah," lanjutnya.

Sang atlet menambahkan, bisa mencapai tujuan saat ini adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Dia merasa sangat bahagia. "Bersulang untuk balapan paling spesial dalam karir saya sejauh ini yang membuat saya tidak sabar," tulisnya.

Setelah memastikan lolos ke Kejuaraan Eropa, Schmidt mematok target lain. Schmidt telah mengincar tempat untuk tampil di Olimpiade Paris yang digelar dua 2024 mendatang.