Terlalu Manis Buat Dilupakan, Sadio Mane Kirim 150 Boks Cokelat ke Seluruh Staf Liverpool
Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Sadio Mane memberikan hadiah untuk para staf Liverpool sebagai bentuk ucapan terima kasihnya. Hal ini jadi momen manis karena dilakukan Mane setelah dirinya pindah ke Bayern Munchen.

Mane mengirim hadiah berupa 150 boks cokelat dengan foto dirinya untuk seluruh staf di Anfield. Nampaknya, Liverpool begitu membekas dalam hati sang pemain.

Setelah enam tahun bersama Liverpool, pemain 30 tahun itu akhirnya memutuskan untuk berpisah di akhir musim lalu.

Mane memilih bergabung dengan Bayern Munchen setelah mendapat tawaran kontrak 350 juta poundsterling atau Rp6,2 triliun.

Mane tak mau disebut kacang lupa kulit setelah pindah ke Munchen. Meski tak sempat mengucap perpisahan secara langsung pada seluruh staf di klub lamanya, ia melakukannya dengan cara lain.

Bingkisan coklat itu diberikan kepada petugas kebersihan hingga petugas keamanan. "emua staf diberikan coklat dan bingkisan berisi fotonya (Sadio Mane),” tulis sumber The Sun.

Dalam bingkisan cokelat yang diberikan itu, Mane juga menuliskan pesan manis berupa ucapan terima kasih disertai kalimat andalan untuk Liverpool.

"Terima kasih untuk semua dukungan. You Never Walk Alone,” tulis Mane dalam surat di bingkisan itu.

Mane pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 setelah diboyong dari Southampton. Dia banyak membantu keberhasilan The Reds.

Bersama Liverpool, dia mencatatkan 120 gol dari 269 penampilan. Ia juga membuat 49 assist selama berseragam Merah.

Sadio Mane turut membantu Liverpool meraih gelar juara Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA.