Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Sadio Mane, Tugas Bayern Munchen Tinggal Rayu Liverpool
Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Liverpool, Sadio Mane dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan klub asal Jerman, Bayern Munchen. Kesepakatan itu disebut telah meliputi durasi kontrak, gaji dan bonus.

Jika Munchen telah mendapat lampu hijau dari sang pemain, langkah selanjutnya adalah melunakkan hati Liverpool selaku pemilik Sadio Mane.

Sadio Mane masih berstatus sebagai penggawa The Reds. Pemain asal Senegal itu terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Sang pemain menyatakan sudah ingin pergi dari Merseyside. Hal itu diutarakannya setelah final Liga Champions. Itu yang melatarbelakangi Munchen bergerak melakukan pendekatan awal.

Di tengah upaya itu, Liverpool dikabarkan mematahkan usaha Munchen. Namun, hal itu tak membuat Die Roten menyerah begitu saja.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Mane telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Bavarian untuk kontrak selama tiga tahun. Ia semakin dekat dengan kepindahan ke Allianz Arena.

Liverpool diketahui membandrol sang pemain dengan harga 42,5 juta poundsterling atau Rp761 miliar. Jumlah itu dinilai terlalu tinggi untuk Mane yang menyisakan kontrak 12 bulan.

Jumlah itu langsung dinego Bayern yang mengajukan pembelian seharga 30,3 juta pounds atau Rp542 miliar. Itu belum termasuk bonus kinerja sang pemain.

Tapi The Reds tak mau dengan mudah menerima tawaran Munchen. Mereka masih berpegang dengan banderol harga sebelumnya.