Terungkap! Terjadi Keributan di Kamar Ganti Bayern Munchen usai Dihajar Manchester City
Bayern Munchen kalah di leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto: Twitter/@FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Ruang ganti pemain Bayern Munchen memanas setelah laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 lawan Manchester City, Rabu, 12 April dini hari WIB. Terjadi keributan antar sesama pemain Bayern.

Sadio Mane dikabarkan memukul rekan setimnya Leroy Sane seusai Bayern kalah telak 0-3 di Etihad Stadium.

Sebagaimana dikutip dari Sky Sport Jerman, sejumlah rekan setim akhirnya melerai pertengkaran yang terjadi. Pemukulan itu menyebabkan Sane mengalami luka darah di bagian bibir.

Sebelum kejadian di ruang ganti, dua pemain berposisi winger ini tampak berdebat di lapangan seusai laga. Mane diduga tidak menyukai cara bicara yang dilontarkan Sane kepadanya.

Setelah mendarat kembali di Munich, mantan pemain Liverpool itu meninggalkan pesawat dan dijemput kendaraan pribadi. Sementara Sane pulang mengendarai bus tim.

Saat ini pihak Bayern Muenchen masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan insiden di antara pemain mereka, demikian yang dilansir dari Antara.

Konflik pemain ini menambah rusuh internal Bayern Muenchen. Seperti diketahui, klub ini baru memecat pelatih Julian Nagelsmann karena terlibat konflik dengan direktur dan kapten tim Muenchen Manuel Neuer.