Sadio Mane Pukul Leroy Sane Hingga Berdarah, Gaya Bicara Dituding Jadi Biang Keladi Kekesalan
Pemain Bayern Munchen, Leroy Sane, terlibat perselisihan dengan Sadio Mane. (Foto: Instagram/@leroysane)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang Bayern Munchen, Sadio Mane dan Leroy Sane terlibat perseteruan usai laga kontra Manchester City di Liga Champions. Dalam kekalahan 0-3 itu Mane dan Sane malah terlibat perselisihan.

Mane dan Sane sempat bersitegang saat bertanding di Stadion Etihad pada Rabu, 12 April dini hari WIB. Situasi itu terjadi saat umpan yang diberikan Sane tidak sampai ke arah Mane.

Tensi panas di antara keduanya rupanya berlanjut hingga laga usai. Mane yang baru masuk di babak kedua kembali berargumen dengan Sane dan tiba-tiba memukul wajah rekan setimnya itu.

Karena insiden yang terjadi di ruang ganti tersebut, bibir Sane dikabarkan sampai berdarah.

Dikutip dari Metro pada Kamis, 13 April, ditengarai bahwa aspek yang memicu emosi Mane adalah karena cara bicara Sane. Mane dilaporkan tidak senang dengan apa yang dikatakan Sane kepada dirinya.

Namun tidak diketahui secara pasti apa yang dikatakan Sane hingga menyulut amarah mantan pemain Liverpool tersebut.

Pada laga kontra Man City, Mane baru dimainkan pelatih Thomas Tuchel pada menit ke-69. Winger asal Senegal itu masuk menggantikan Jamal Musiala.

Sementara Leroy Sane dimainkan Tuchel sejak menit pertama. Mantan pemain Man City itu bahkan jadi salah satu pemain yang gencar menebar ancaman ke pertahanan mantan timnya.

Mane sendiri sedang dalam periode kurang baik dalam kariernya. Pemain berusia 31 itu kesulitan menembus tim inti Die Roten sejak memutuskan hengkang dari Liverpool pada awal musim ini.