Dari Lapangan ke Ruang Ganti, Keributan Pemain Atletico dan City Sampai Ditangani Polisi
Atletico Madrid Vs Manchester City (Twitter @championsleague)

Bagikan:

JAKARTA - Tensi panas dalam laga Atletico Madrid vs Manchester City ternyata bukan cuma terjadi di lapangan. Keributan bahkan berlanjut sampai ke ruang ganti hingga membuat polisi turun tangan.

Pertemuan Atletico Madrid dengan Manchester City terjadi di Stadion Wanda Metropolitano pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022. Dalam laga Kamis, 14 April dini hari itu sejatinya laga berjalan normal.

Namun, menjelang waktu normal babak kedua habis, kericuhan mulai terjadi. Itu bermula ketika pemain Man City, Phil Foden diseret bek Atletico, Stefan Savic ke luar lapangan pertandingan. Para pemain Man City lantas berdatangan dan aksi saling dorong antarpemain kedua tim tidak terhindarkan.

Savic bahkan sempat terlibat aksi saling dorong dengan Nathan Ake dan tak lama berselang kedapatan menjambak rambut Jack Grealish. Keributan antara pemain kedua tim bahkan berlangsung cukup lama.

Dikutip dari Sportbible, pertandingan sempat dilanjutkan hingga wasit meniup peluit panjang setelah berakhirnya injury time selama 12 menit. Namun,  berakhirnya laga ternyata tak menyudahi gesekan yang terjadi antara pemain Atletico dan Man City.

Sumber yang sama mengatakan, situasi panas terus berlanjut. Keributan bahkan terjadi di lorong ruang ganti.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial terlihat Savic masih bersitegang dengan Grealish dan Sime Vrsaljko beradu mulut dengan salah satu pemain Man City.

Keributan ini bahkan membuat beberapa polisi turun tangan. Pihak keamanan stadion juga sampai masuk ke ruang ganti.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengarahkan para pemain The Citizens  masuk ke ruang ganti tim. Aksi saling dorong juga sempat terjadi antara polisi dengan pemain dan ofisial Man City.

Atletico sendiri selaku tuan rumah mesti berlapang dada menerima hasil bahwa langkah mereka terhenti di babak perempat final. Sebab, meski laga berakhir imbang 0-0, City berhak melaju ke semifinal karena unggul agregat 1-0 setelah mereka menang pada leg pertama.