Laga Atletico Madrid Vs Man City Kisruh, Stefan Savic Seret Phil Foden dan Jambak Jack Grealish
Keributan pemain dalam laga Atletico Madrid Vs Manchester City. (Foto: Twitter.com/@sportbible)

Bagikan:

JAKARTA - Insiden tak terduga terjadi di laga antara Atletico Madrid vs Manchester City pada Kamis, 14 April dini hari WIB. Pemain Atletico, Stefan Savic, kedapatan menyeret pemain Man City, Phil Foden juga menjambak Jack Grealish.

Aski tersebut dilakukan Savic menjelang akhir laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wanda Metropolitano. Savic menyeret Foden yang kesakitan usai ditekel rekan setimnya, Felipe bahkan berujung pada keributan.

Dilansir dari Sportbible, kejadian ini terjadi tak lama setelah Felipe melakukan tekel kepada Foden di pinggir lapangan daerah permainan Atletico. Gara-gara itu, Foden kemudian mengerang kesakitan.

Melihat keadaan pemain lawan, Savic lantas menyeret Foden untuk keluar lapangan. Bek asal Serbia itu berinisiatif menyeret Foden keluar lapangan agar permainan bisa terus berlanjut karena Atletico butuh gol untuk menyamakan agregat.

Tindakan Savic itu lalu coba dicegah pemain cadangan Man City, Oleksandr Zinchenko. Beberapa sesaat kemudian para pemain Man City mendatangi Savic sehingga terjadi keributan antar pemain di lapangan.

Savic pun sempat terlibat aksi saling dorong dengan Nathan Ake. Tak cukup sampai di sana, Savic yang merupakan mantan pemain Man City itu juga bersitegang dengan pemain The Citizens lainnya, Jack Grealish.

Grealish tampak mengucapkan sesuatu kepada Savic. Pemain berusia 31 itu merespons ucapan Grealish dengan menjambak rambut pemain timnas Inggris itu.

Gara-gara insiden ini, Savic lalu dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Sedangkan rekan setimnya Felipe juga menerima kartu kuning kedua karena pelanggaran terhadap Foden.

Laga antara Atletico Madrid dan Manchester City ini berakhir dengan skor 0-0. Kendati imbang tanpa gol, keberuntungan memihak pada City yang dinyatakan lolos ke babak semifinal karena menang 1-0 pada pertemuan leg pertama.