Sadio Mane Bikin Geger! Buka Pintu Keluar dari Liverpool dan Meminta Sang Agen Temui Petinggi Bayern Munchen
Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Liverpool, Sadio Mane, bikin geger bursa transfer pemain. Mane dikabarkan siap angkat kaki dari klub Merseyside tersebut.

Pemain asal Senegal itu dilaporkan telah mengutus agennya untuk bertemu dengan para petinggi Bayern Munchen. Seperti dikutip dari Sky Sport, Mane meminta agennya  membahas kemungkinan transfer musim panas ini.

Sumber yang sama mengatakan agen Mane telah bertemu direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhir pekan kemarin. Proposal pun sudah disodorkan, tinggal menunggu tanggapan dari sang pemain. 

Selain Bayern, Barcelona kabarnya juga meminati Mane. Namun, sang pemain nampaknya masih lebih memilih hijrah ke Bayern.

Mane sejatinya ingin berkomitmen dengan masa depannya di Liverpool. Namun, negosiasi kontrak dengan pihak klub mandek.

Pemain berusia 30 tahun itu pun merasa kecewa karena The Reds lebih memprioritaskan Mohamed Salah. Padahal, dia tak kalah pentingnya dengan pemain asal Mesir itu.

Sejak kepindahannya dari Southampton ke Liverpool pada 2016 lalu, Mane sudah 265 kali tampil dan mencetak 118 gol dan 47 assist. Dia turut berperan dalam menyumbang trofi Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Eropa, Liga Champions, Premier League, dan Piala Liga yang diraih Liverpool.

Mane terakhir kali diketahui menandatangani kontrak perpanjangan kerja dengan Liverpool pada 2018 lalu. Dari momen terakhir itu, masa kerjanya akan berakhir di tahun 2023 mendatang.