Sir Alex Ferguson Melakukan Pertemuan Pribadi dengan Cristiano Ronaldo, Membujuknya Agar Bertahan di Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tanda tanya. Ada kabar yang menyebut pemain asal Portugal itu bakal hengkang musim depan.

Kabar itu semakin kencang setelah Manchester United dipastikan tak tampil di Liga Champions musim depan. Cristiano Ronaldo yang masih punya ambisi besar, dilaporkan enggan hanya berkompetisi di level kedua Eropa.

Namun, pihak Manchester United dilaporkan masih ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Sir Alex Ferguson sampai turun tangan demi menyakinkan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Dilaporkan Mirror, Ferguson telah melakukan pertemuan pribadi dengan mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu. Pertemuan itu demi membahas masa depan sang pemain di Old Trafford.

Tak hanya sekali, pertemuan dilakukan beberapa kali. Entah itu di kediaman Ronaldo, maupun sebaliknya.

Ferguson yang punya peran dalam klub, ingin agar mantan anak didiknya itu bertahan di MU. Harapannya, Ronaldo bisa bertahan satu musim lagi.

Kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer baru Manchester United diyakini bakal punya peranan penting dalam penentuan masa depan Cristiano Ronaldo. Jika Ten Hag memutuskan untuk merekrut striker baru, kesempatan bermain pemain asal Portugal itu juga makin menipis.

Hal itu bisa saja membuat Cristiano Ronaldo keluar dari Old Trafford untuk kedua kalinya.