Juventus Tak Tertarik Pemain Manchester United Nemanja Matic, Lebih Memilih Gelandang Arsenal Thomas Partey
Pemain Manchester United, Nemanja Matic, tidak menarik buat Juventus. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah mencari sosok gelandang baru untuk musim depan. Satu nama yang dikaitkan dengan Juventus adalah pemain Manchester United, Nemanja Matic.

Matic sendiri sudah menyatakan tak akan bertahan di Manchester United musim depan. Dia mulai mencari pelabuhan dan tantangan baru.

Isunya, Matic sudah menerima proposal dari Si Nyonya Tua. Namun, kabar itu dibantah. Sejumlah media di Italia, di antaranya Calciomercato dan Sky Sport Italia, memberitakan Juventus tak tertarik mendatangkan pemain asal Serbia itu.

Pasalnya, Juventus lebih tertarik dengan pemain yang muda. Seperti diketahui, Matic akan berusia 34 tahun pada Agustus nanti.

Klub asuhan Massimiliano Allegri itu kabarnya tengah mendekati gelandang Arsenal, Thomas Partey. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai sebagai opsi paling menarik untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Bahkan, Juventus dilaporkan rela untuk menukar mantan pemain Atletico Madrid itu dengan Arthur. Selain itu, ada juga dana yang bakal ditransfer ke Arsenal jika mau melepas sang pemain.

Dilansir Football Italia, pemain asal Ghana itu bernilai 28 juta euro (setara Rp428 miliar). Sedangkan Arthur dihargai 20 juta euro (sekitar Rp305 miliar).