Pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Petinggi Manchester United Belum Menghasilkan Keputusan, tapi Muncul Solusi yang Mengherankan
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sempat absen pada tur pramusim Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo akhirnya datang ke markas tim di Carrington, Inggris. Kehadiran CR7 - julukan Ronaldo - ke kamp latihan tak sendiri, melainkan ditemani sang agen, Jorge Mendes.

Sang pemain tiba di Carrington pada Selasa 26 Juli sekitar pukul 11 siang waktu setempat, guna membahas masa depannya di Manchester United. Ronaldo dan Mendes melakukan pertemuan dengan CEO Richard Arnold, manajer Erik ten Hag, dan Sir Alex Ferguson.

Pertemuan tersebut dilaporkan berakhir pada pukul 16.55 waktu setempat dengan terlihat Ronaldo keluar lewat pintu belakang. Ada tiga hal yang dipaparkan dalam pertemuan Ronaldo dengan petinggi MU.

Pertama, Ronaldo tetap ingin pergi meninggalkan MU. Pertemuan dengan petinggi klub dan Sir Alex Ferguson tak meluluhkan hati sang bintang.

Pemain asal Portugal itu tetap ingin bergabung dengan tim lain yang tampil di Liga Champions.

Namun, MU juga tetap ngotot ingin sang bintang tetap berada di tim. Manajemen Setan Merah tetap kukuh lantaran Ronaldo adalah pemain yang masuk dalam proyek Erik ten Hag.

Setelah tak membuahkan jalan keluar, Mendes akhirnya angkat suara dan menawarkan jalan tengah. Sang agen menyarankan agar manajemen memperpanjang kontrak Ronaldo dan membiarkan CR7 pergi dengan status pinjaman selama satu musim demi bermain bersama tim lain yang tampil di Liga Champions.

Ketika musim 2022/2023 telah berakhir, barulah Ronaldo harus bergabung kembali ke Setan Merah dengan harapan mereka tampil di Liga Champions.

Manajemen Manchester United belum memberikan keputusan apakah menerima solusi itu atau tidak. Diyakini bakal ada pertemuan lanjutan demi membahas masa depan Cristiano Ronaldo.