Manchester United Bakal Jalani Laga Uji Coba Tertutup Lawan Klub Milik Ryan Reynolds, Christian Eriksen Jalani Debut?
Pemain Manchester United, Christian Eriksen. (Foto: Instagram @afcajax)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United dikabarkan bakal meladeni Wrexham dalam pertandingan persahabatan tertutup tanpa penonton, minggu ini. Laga ini merupakan permintaan manajer Erik ten Hag yang ingin mendapatkan permainan tambahan sebelum musim baru dimulai.

Sebelumnya, Manchester United sudah memiliki jadwal pertandingan uji coba lawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano, akhir pekan ini.

Rencananya, Ten Hag bakal menurunkan pemain muda dalam laga melawan klub milik bintang Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, tersebut.

Namun, dapat dipahami bahwa manajer asal Belanda itu tetap ingin melihat beberapa pemain senior menunjukkan kemampuan mereka, demikian yang diberitakan Manchester Evening News.

Satu di antaranya adalah Christian Eriksen. Dia kemungkinan akan tampil karena belum pernah bermain dengan seragam Manchester United sejak didatangkan secara gratis. Eriksen tidak bergabung dengan tim yang menjalani tur pramusim klub di Asia dan Australia.

Selain Eriksen, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga kemungkinan diturunkan dalam laga persahabatan nanti.

Saat ini, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu sudah berada di Manchester. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo melewatkan tur pramusim karena "alasan keluarga".

Namun SunSport melansir, kedatangan Ronaldo bukan untuk bergabung dengan klub. Dia dikabarkan akan menuntut agar bisa segera diizinkan keluar dari klub.

Klub memang bersikeras selama beberapa pekan terakhir tak akan menjual sang pemain. Ten Hag juga menyatakan, pemain berusia 37 tahun itu adalah bagian penting dari rencananya.

Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak dengan sisa satu tahun. Namun, ada opsi tambahan 12 bulan yang bisa membuatnya bertahan di Old Trafford hingga usia 39 tahun.