Latihan PSG Rasa El Clasico: Tegang, Usai Ramos Tekel Messi
Lionel Messi versus Sergio Ramos (Twitter @rmdanalysis)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika Lionel Messi menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, ada satu pertanyaan di benak semua orang: bisakah dia melupakan masa lalunya dengan Sergio Ramos?

Sudah jadi rahasia umum kalau kedua pemain ini punya rivalitas sengit saat bermain untuk Barcelona dan Real Madrid. Setiap kali mereka melangkah ke lapangan untuk saling berhadapan, selalu berlangsung sengit.

Ketika Messi bergabung dengan PSG, Ramos membuat langkah pertama melalui media sosial untuk mencairkan suasana di antara mereka. Dia mengunggah foto jersey PSG mereka yang berdampingan di toko resmi klub.

"Siapa yang akan mengira," tulis Ramos dalam keterangan foto.

Meskipun memiliki masa lalu yang agak rumit, pada musim pertama keduanya di Paris mereka tampak memiliki hubungan yang baik. Namun, dalam sesi latihan terbaru PSG, keduanya nyaris sekali lagi bersitegang.

Itu bermula dari tekel keras khas Ramos terhadap sang striker, yang jelas-jelas kesal karenanya.

Messi kemudian menatap Ramos dengan kesal dan menggumamkan sesuatu dalam bahasa Spanyol: "Santai".

Ada ketegangan antara Messi dan Ramos di sesi latihan PSG (Tangkapan layar video Twitter)

Ramos kemudian mencoba untuk meredakan situasi, tetapi Messi tidak membalas dan pergi dengan kesal. Seluruh situasi mengingatkan pada pertandingan El Clásico di mana keduanya hampir saling menanduk.

Peristiwa itu tetap menjadi salah satu momen paling ikonik dalam sejarah sepak bola.