WAG Tercantik di Dunia Ucap Selamat Tinggal pada City saat Zinchenko Gabung Arsenal: Manchester akan Selamanya Jadi Biru
Oleksandr Zinchenko dan Vlada mencium anak mereka (Instagram @v.lada_sedan)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Oleksandr Zinchenko, Vlada, memposting perpisahan emosional dengan Manchester City di Instagram setelah kepindahan suaminya ke Arsenal.

Si cantik berambut pirang itu menyebut Manchester sebagai 'rumah' sejak meninggalkan Ukraina untuk tinggal bersama Zinchenko setelah menikah pada Agustus 2020.

Vlada sendiri tidak asing dengan dunia sepak bola. Perempuan 26 tahun ini jadi terkenal di Ukraina sebagai presenter TV stasiun sepak bola sebelum berkencan dengan Zinchenko.

Dan sejak itu dia disebut sebagai "WAG tercantik di dunia", sebuah prestasi yang tidask kecil mengingat banyaknya model yang terikat dengan pesepak bola.

Melalui Instagram minggu lalu, Vlada memposting beberapa foto kenangan terindahnya di Manchester, termasuk foto bersama Zinchenko di stadion, putri mereka dan bahkan Pep Guardiola.

“Pertama kali saya mengenakan kaus City adalah pada tahun 2019. Saat itu calon suami saya sudah menjadi bagian dari keluarga Manchester. Tapi saya harus membuktikan tempat saya di tribun," tulisnya.

“Di Manchester kami belajar mengangkat trofi, tersenyum saat cuaca hujan, menendang, dan menjadi dewasa. Di City, t-shirt kami menciptakan keluarga kami dan di sini putri kami membuat langkah pertamanya. Kami bertemu teman baik, mitra tepercaya, dan orang-orang yang kami hormati."

“Kami membalik halaman kehidupan sepak bola kami, tetapi kami tidak mengucapkan selamat tinggal. Sebagai seorang jurnalis saya akan melihat fenomena Manchester City dengan lebih menarik.

“Sekarang saya akan dapat melihatnya dengan cara yang sedikit berbeda. Terima kasih untuk semuanya @mancity Manchester akan selamanya menjadi biru bagi saya.”

Zinchenko melamar Vlada di dalam Stadion Olimpiade berkapasitas 70 ribu orang di Kyiv di depan pajangan mawar merah berbentuk hati. Dan awal hubungan mereka sama-sama menarik di mana bintang Ukraina itu mencium pipi kekasihnya setelah mengalahkan Serbia 5-0 pada tahun 2019.

Sementara itu, penampilan pertama sang bek kiri untuk The Gunners terjadi pada Minggu kemarin dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Zinchenko jadi salah satu bintang klub saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea di Florida.