Di Tengah Rumor Kepindahan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pamer Penampilan Baru yang Bikin Pengikutnya Tercengang
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memamerkan penampilan barunya di tengah rumor sang kekasih meninggalkan Manchester United.

Georgina yang juga merupakan influencer memamerkan gaya rambut terbarunya. Wanita 28 tahun itu mengubah warna rambutnya yang coklat panjang tergerai dengan model yang sungguh berbeda.

Kekasih seksi Cristiano Ronaldo itu kini memilih model rambut yang penuh dengan kepangan. Dia terlihat menakjubkan seperti biasanya.

Penampilan baru Gio itu tak lepas dari campur tangan perias wajahnya, Sergio Anton. Lewat akunnya, Anton juga membagikan video penampilan baru Georgina dan telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Penampilan kekasih baru Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram.com/@georginagio)
Penampilan kekasih baru Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram.com/@georginagio)

Dalam video itu, Georgina dengan rambut barunya terlihat tengah berjemur di bawah sinar matahari saat berada di kediamannya di Madrid. Namun, nampaknya Georgina harus segera mengucap selamat tinggal pada Spanyol.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo terlihat tiba kembali di Manchester pada Senin malam. Ronaldo kemudian muncul di Carrington pada hari Selasa untuk pertama kalinya sejak pergi untuk memulai liburan musim panasnya.

Bukan tak mungkin, dia harus mengikuti jejak sang kekasih untuk kembali ke Manchsester. Padahal, dia sangat ingin bertahan di Madrid.

Keinginan Georgina yang tetap memilih Madrid sebagai kediaman mereka yang disinyalir jadi pemicu rumor Cristiano Ronaldo akan gabung dengan Atletico Madrid. Namun, rumor itu sudah dibantah petinggi Atletico.