Beli Lapangan Golf di Portugal, Cristiano Kembali Diisukan Bakal Hengkang dari Manchester United
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi Liga Premier sudah bergulir beberapa pekan, tapi isu soal hengkangnya Ronaldo tidak juga mereda. Terbaru, ia kembali dikabarkan bakal pergi karena aktivitasnya di luar lapangan.

Ronaldo disinyalir tengah dalam proses pembelian sebuah lapangan golf di Portugal. Lapangan tersebut berlokasi tepat di samping Quinta da Marinha yang merupakan properti miliknya.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat, Ronaldo membeli lapangan golf itu hanya untuk menghancurkannya karena Oitavos Golf Club dianggap merusak pemandangan dari rumah besar milik sang mega bintang.

Lokasi yang bersebelahan dengan lapangan golf itu juga dianggap merusak privasi Ronaldo dan keluarganya. Pasalnya, dalam waktu mendatang Ronaldo berencana memboyong sang pasangan, Georgina Rodriguez dan lima anaknya ke rumah di Portugal tersebut.

Rencana kepindahan itulah yang membuat rumor bahwa CR7 masih berniat untuk meninggalkan Old Trafford, markas Manchester United.

Selain itu, Ronaldo kini juga dikaitkan dengan kepindahan ke Olympique Marseille. Keinginan kuat sang bintang meninggalkan MU lantaran ia masih berambisi untuk tampil di Liga Champions, sedangkan Setan Merah hanya akan tampil di level Liga Eropa untuk musim ini.