Puas dengan Hasil <i>Drawing</i> Liga Champions, Maldini Ingin Milan Fokus Atasi Chelsea
Paolo Maldini (Instagram @paolomaldini)

Bagikan:

JAKARTA - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini puas dengan hasil drawing Liga Champions. Sebab, timnya tergabung ke Grup E bersama Chelsea, RB Salzburg, dan Dinamo Zagreb.

Maldini ingin Rossoneri bisa meladeni semua lawannya dengan baik. Tapi, ia lebih menekankan kepada Chelsea. Apalagi AC Milan jadi satu-satunya tim Italia yang jadi unggulan teratas di grup ini karena menyandang status juara Serie A.

“Ini adalah grup yang melihat kami sebagai unggulan teratas, jadi di atas kertas mungkin tampak lebih sulit dibandingkan musim lalu. Favoritnya kali ini adalah Milan dan Chelsea, jadi itu (Chelsea) harus diatasi," kata Maldini dikutip dari Football Italia, Jumat.

Meski mengakui Chelsea sebagai tim terkuat di Grup E, Maldini juga menegaskan bahwa dalam setiap grup selalu ada bahaya. Legenda hidup AC Milan itu juga mengakui Salzburg sebagai tim kuat meskipun mungkin tidak memiliki sejarah hebat.

Di sisi lain, Milan juga pernah menghadapi Dinamo Zagreb di babak penyisihan Liga Champions beberapa tahun lalu. Pengalaman itu akan membuat Rossoneri belajar untuk lebih waspada.

“Baik untuk memiliki tim yang kuat dalam grup karena dapat membuat kualifikasi sedikit lebih sederhana. Di atas kertas, kami puas dengan grup ini," jelas Maldini.

"Tujuannya ada disini (Liga Champions) adalah untuk meningkatkan diri dan finis di dua besar. Itu jelas mudah untuk dikatakan dan sulit untuk dicapai, kami akan melihat apakah pantas mendapatkannya di lapangan," tegas Maldini.