Bruno Fernandes Sudah Bicara Empat Mata dengan Cristiano Ronaldo soal Masa Depan di Manchester United
Dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih abu-abu. Ada rumor yang mengatakan CR7 bakal hengkang karena tak puas dengan aktifitas transfer klub.

Namun, tak banyak pula yang menyakini Cristiano Ronaldo akan bertahan bersama Manchester United. Satu orang yang berpandangan seperti ini adalah Bruno Fernandes.

Dia mengklaim telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo soal masa depan kompatriotnya itu pekan lalu. Nampaknya, dalam percakapan itu, Bruno mendapatkan sinyal positif dari sang megabintang.

"Saya berbicara dengannya pekan lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano di hari keempat untuk latihan pramusim," ujar Bruno Fernandes kepada media asal Portugal Record, yang dilansir Football Espana.

Bruno juga yakin, MU tak akan melepas Ronaldo. Maklum, menurutnya, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu merupakan aset berharga.

"Saya tak berpikir Manchester United akan rela kehilangan sumber daya hebat seperti Ronaldo," tuturnya.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat mengindikasikan akan bertahan di Old Trafford. Salah satunya adalah komentar dukungan untuk manajer baru Setan Merah, Erik ten Hag.

Meski demikian, pintu keluar bisa saja dibuka pemain berusia 37 tahun itu jika Manchester United gagal menciptakan skuad yang mampu membantu ambisinya meraih banyak gelar.