Rumor Panas Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Meninggalkan Manchester United untuk Kembali ke Real Madrid
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tak akan bertahan di Old Trafford. Dia kabarnya sudah menentukan pelabuhan baru untuk musim depan.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tampil ciamik pada musim ini. Dia menorehkan 23 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, masa depannya di Manchester United kini jadi tanda tanya setelah manajer baru klub, Erik ten Hag, berencana untuk merevolusi skuad. Cristiano Ronaldo diisukan tak masuk dalam rencana pria asal Belanda itu.

Beberapa laporan menyebut, pemain asal Portugal itu akan kembali ke Real Madrid. Dia ingin mengulang memori indah bersama raksasa La Liga tersebut.

Real Madrid pun nampaknya siap berjudi dengan merekrut eks pemain Juventus tersebut. Meskipun pada musim depan Cristiano Ronaldo akan berusia 38 tahun musim depan,

Selain Real Madrid, Paris Saint-Germain juga disebut-sebut bisa jadi pelabuhan kapten timnas Portugal itu. Namun, kabar ini masing simpang siur.

Menarik untuk menantikan bagaimana keputusan Manchester United terhadap Cristiano Ronaldo. Namun, fakta sosok legendaris yang cepat pergi setelah kembali bergabung sangat tidak populer di kalangan penggemar Setan Merah.