Bagikan:

JAKARTA - Model cantik sekaligus agen pemain sepak bola Wanda Nara tengah menikmatil iburan di Ibiza. Seperti biasa, dia mengabadikannya dan mengunggahnya di media sosial.

Kali ini, istri dari striker Paris Saint Germain Mauro Icardi itu memamerkan tubuh moleknya dengan latar sunset yang indah. Ia terlihat menikmati matahari musim panas indah di Pulau Balearic dari atas kapal pesiar mewah miliknya.

Dalam salah satu video, Wanda Nara terlihat mengguyur tubuhnya dengan air. Ia tampak sedikit gerah menerima siraman sinar matahari sore yang kekuningan.

Matahari itu membuat lekuk tubuhnya yang indah tergambar jelas dalam bentuk siluet dengan baju renang one-piece.

Aktivitasnya itu dibagikan kepada 13,6 juta pengikutnya dan sudah mendapat 173 ribu suka. Di jam pertama postingan itu dibuat, langsung mendapat 90 ribu suka.

Selain like, kolom komentar postingan juga langsung diserbu penggemarnya. Mayoritas pengikutnya berkomentar dengan emoji hati atau api.

Wanita 35 tahun ini diketahui berlibur tanpa suaminya. Pasalnya, sang suami saat ini masih berada di Jepang dalam tur pramusim bersama PSG.

Icardi tampil dari bangku cadangan saat PSG menang 6-2 melawan Gamba Osaka. Namun, penyerang asal Argentina itu dilaporkan tetap pada keinginan untuk meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas tahun ini.

Wanda dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan tim promosi Serie A musim ini A.C Monza mengenai kemungkinan kepindahan awal bulan ini. Namun, belum ada tanda-tanda diskusi itu berlanjut.