Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, Pamer Foto Seksi di Bak Mandi Air Panas: <i>Eh</i> Tak Lama Dihapus dari Instagram
Pemain PSG, Mauro Icardi dan pasangannya, Wanda Nara. (Foto: Instagram @wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Istri pemain Paris Saint-Germain Mauro Icardi, Wanda Nara, diketahui suka membagikan foto seksi di akun Instagramnya. Ada 11,4 juga pengikut yang kerap dimanjakan dengan foto-foto panas model berusia 35 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Wanda Nara membagikan foto seksi saat dirinya berada di dalam bak mandi air panas. Dalam foto tersebut, perempuan yang juga bintang film ini hanya menggunakan pakaian bikini.

Dia juga tampil dengan beberapa pakaian lain.

Namun, unggahan itu tak bertahan lama. Wanda Nara kemudian menghapusnya dari akun Instagramnya. Tak diketahui apa alasannya.

Ini bukan pertama kalinya Wanda Nara membuat unggahan yang membuat kontroversi. Dia pernah menampilkan sejumlah foto di Instagram tanpa menggunakan cincin kawinnya.

Hal itu membuat publik menduga hubungannya dengan Icardi mengalami keretakan. Isu ini kian memanaskan kabar keduanya terlibat adu mulut saat Wanda Nara menuduh suaminya berselingkuh dengan model asal Argentina.

Namun, isu itu meredam setelah keduanya kedapatan pergi berlibur bersama ke Dubai selama jeda internasional. Keduanya menikmati sinar matahari di sana.

Sebelumnya, Icardi juga pernah mengirimkan surat cinta kepada sang istri. Surat tersebut akhirnya membuat Wanda Nara luluh dan kembali ke pelukan Icardi.