Demi Patuhi Pedoman Instagram soal Ketelanjangan, Istri Mauro Icardi Wanda Nara Edit Fotonya Menggunakan Bra Tembus Pandang
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (Foto: Instagram @wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menghebohkan media sosial Instagram. Lagi-lagi dia "memanjakan" 13,6 juta pengikutnya dengan foto seksi.

Ibu dari lima anak itu mengunggah foto dirinya berbaring di atas kasur dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Dia pun memamerkan tato pesawat yang ada di bagian tubuhnya.

Unggahan terbaru perempuan cantik berambut pirang itu sudah disukai lebih dari 412 ribu kali dan mendapat empat ribu lebih komentar.

Namun, ada hal yang lain yang menarik perhatian, yakni tanda coretan yang berada di bagian dadanya. Menggunakan bra yang tembus pandang, Wanda Nara nampaknya ingin menutupi bagian yang seharusnya tak dilihat banyak orang.

Editan ini diyakini untuk menghindari sanksi dari Instagram. Bukan rahasia lagi, jika Instagram memiliki pedoman yang tak mengizinkan adanya ketelanjangan di platform mereka.

"Kami tidak mengizinkan ketelanjangan di Instagram. Itu termasuk foto, video, dan beberapa konten yang dibuat secara digital yang menunjukkan hubungan seksual, alat kelamin, dan close-up bokong telanjang," demikian pedoman yang diterapkan Instagram.

"Itu juga termasuk beberapa foto p***ng wanita. Akan tetapi foto dalam konteks menyusui, saat melahirkan dan setelah melahirkan, situasi yang berhubungan dengan kesehatan atau tindakan protes, itu diperbolehkan," lanjut pedoman tersebut.

Sebelum ini, wanita berusia 35 tahun tersebut juga memperlihatkan foto syurnya saat liburan di Ibiza. Dia juga pernah memposting foto-fotonya saat mandi di kapal pesiar selama musim panas ini.