Berbalut Bra dan Celana Dalam, Wanda Nara Balas <i>Haters</i> yang Sebut Kecantikannya karena Oplas
Wanda Nara (instagram @wanda_icardi)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membalas cemoohan warganet melalui video selfie yang dia unggah pada Hari Valentine. Dia menegaskan, kecantikannya alami bukan hasil operasi.

Agen penyerang Paris Saint-Germain tersebut memamerkan tubuhnya dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Dia mengklaim "kepribadian dan kepercayaan dirinya" adalah yang paling utama, bukan pisau ahli bedah yang membuatnya terlihat menarik meski sudah punya lima anak.

Perempuan Argentina berusia 34 tahun itu menggoda 7,4 juta penggemar Instagram-nya dengan mempermainkan pakaian dalamnya dengan gerakan cabul.  

“Setiap tubuh wanita mengalami transformasi yang berbeda," kata Wanda.

“Tubuh saya telah melewati lima kehamilan, lima operasi caesar dan meskipun saya mampu membelinya, saya belum pernah melakukan ekstensi kulit atau sedot lemak.”

Berbicara kepada para pembenci internet yang dengan cepat mengkritiknya setiap kali dia menunjukkan lekuk tubuhnya secara online, dia menambahkan: “Tunggu, berat badan saya turun lima kali dan berulang kali dikritik, hampir selalu oleh wanita."

Wanda Nara (Instagram @wanda_icardi)

Wanda menegaskan, kritik tidak pernah melemahkannya karena setiap wanita berbeda sekaligus istimewa. Dia berucap, akan selalu ada seseorang yang akan menjadi lebih kuat atau lebih kurus.

Wanita berambut pirang yang memiliki tiga anak dengan mantan pasangannya, Maxi Lopez dan dua dengan Icardi itu menutup unggahannya dengan kata-kata: 

"Selamat Hari Valentine untuk semua."