Istri Mauro Icardi, Wanda Nara Mengaku Pernah Selingkuh
Wanda Nara (instagram @wanda_icardi)

Bagikan:

JAKARTA - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkap dirinya berselingkuh dari pasangannya di masa lalu. 

Pernikahan Nara sebelumnya dengan pesepak bola Maxi Lopez berakhir dengan perceraian pada 2013 sebelum dia menikahi Icardi pada 2014. 

Lopez menuduh Nara selingkuh sebelum pernikahan mereka cerai.

Dalam live chat di Instagram beberapa waktu lalu, Nara menjawab "jujur, saya pernah selingkuh" ketika menjawab pertanyaan "pernahkah kamu tidak setia (kepada pasangan)?".

Sebagai bagian dari obrolan tersebut, dia juga menyatakan bahwa hal tersulit menjadi istri pesepak bola adalah "komentar negatif". 

Nara juga ditanya apakah benar dia memenangkan pertarungan pengadilan melawan Google dan Yahoo karena memasang rekaman seksnya di Internet.

"Benar," jawabnya, juga memposting catatan dari pengacaranya tentang memenangkan pertarungan hukum tersebut.

Sementara itu, sesaat sebelum Icardi diusir Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada Desember 2019, Nara menanggapi nasihat seksual mengejutkan pelatih Antonio Conte kepada para pemainnya.

Sang pelatih meminta anak-anak asuhannya berhubungan seks singkat supaya para mereka tidak kelelahan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa (terkait saran Conte tersebut), Mauro sangat profesional dan dia tidak melakukan skativitas seksual sebelum pertandingan.

“Hanya setelah pertandingan (kami berhubungan seks), jika semuanya berjalan baik. Jika malah ada yang salah maka dia bahkan tidak ingin melihat saya!"